SERTIJAB KEPALA MTsN 2 BOYOLALI, KEPALA KANTOR KEMENAG BOYOLALI BERI PENGARAHAN

Boyolali – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Boyolali menggelar pelantikan kepala definitif dan serah terima jabatan (sertijab) dari kepala madrasah yang lama Drs. H. Nur Hasan, M.Pd kepada kepala yang baru, Arkanuddin S.Ag., M.Pd.I  di aula sekolah setempat, Jumat (17/3/2023).

Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Boyolali H. Hanif Hanani yang hadir dalam kegiatan ini turut memberikan pembinaan dan pengarahan kepada Kepala MTsN 2 Boyolali yang baru saja dilantik.

Dalam sambutannya, Hanif Hanani mengucapkan selamat atas pelantikan Kepala MTsN 2 Boyolali yang baru. Dalam momen ini dirinya juga berpesan kepada Kepala Madrasah yang baru untuk dapat melanjutkan program–program pendidikan yang sudah berjalan dan mampu mengembangkan MTsN 2 Boyolali.

“Untuk lembaga yang maju minimal Ada tiga syarat yaitu  expertise, social responsibility, dan expert hold,  ,” tegas Hanif yang sengaja menjelaskan hal tersebut guna memberikan semangat kepada Kepala Madrasah (Kamad) yang baru.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Hanif berpesan demi kemajuan MTsN 2 Boyolali Kamad yang baru harus dapat menghadapi tantangan yang ada. Lewat keadaan MTsN 2 Boyolali saat ini dengan keterbatasan ruang belajar serta sarana dan prasarana, diharapkan mampu melihat dan membidik potensi unggul dari peserta didik tidak hanya dalam bidang akademik namun juga lifeskill/keahlian yang dimiliki untuk dikembangkan demi kemajuan madrasah.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Kasi PenMa, Pengawas PenMa, Kepala Madrasah Negeri se Kab. Boyolali, Jajaran Komite MTsN 2 Boyolali, Kepala SD/MI sekitar serta Kepala Desa Ketitang. (AA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *