KEMAH AKHIR TAHUN MTsN 2 BOYOLALI

Kegiatan Kemah akhir Tahun  selama 3 hari yang dilaksanakan pada tanggal 19 s.d 21 Juni Tahun 2023 di Lapangan Madrasah yang berlokasi di Desa Ketitang Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Kegiatan Kemah Akhir Tahun diikuti oleh seluruh siswa kelas VII sejumlah 261 dan didampingi oleh Pembina Pramuka beserta Panitia yang telah ditunjuk oleh Kepala Madrasah yang tertuang di SK Nomor: 013 Tahun 2023.

Para peserta kemah sangat antusias mengikuti setiap kegiatan yang telah dibuat oleh panitia. Hal ini tampak dari meriahnya setiap acara yang dilaksanakan selama berada di bumi pekemahan. Adapun kegiatan yang dilaksanakan seperti membuat tenda, outbond, lomba masak, lomba hasta karya api unggun, dan pentas seni. Mereka juga bergembira dengan menyanyi, menari dan berlomba.

Pembukaan hari ini dihadiri oleh Kepala Madrasah serta tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MTsN 2 Boyolali.  Selaku pembina upacara pada pembukaan Perkemahan Akhir Tahun  kali ini oleh Kepala Madrasah, Bapak Arkanuddin,S.Ag.M. PdI. Dalam sambutan tersebut, beliau menyampaikan mengenai isi tri satya dan pentingnya menjaga kebersihan serta akan mendapatkan sertifikat di akhir kegiatan, serta beliau juga menghimbau para peserta untuk menjaga etika dan mengikuti kegiatan sebaik mungkin selama pelaksanaan perkemahan. Setelah sambutan dari kepala madrasah dilanjutkan dengan penyematan kartu tanda peserta kepada perwakilan dua peserta kemah dan diikuti oleh seluruh peserta kemah.(AA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *